Seminar Kesehatan Akper Jayakarta Tahun 2015

SEMA Akper Jayakarta Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan Seminar Kesehatan Akper Jayakarta Tahun 2015 dengan tema "Implementasi Program Ketuk Pintu Layani dengan Hati" pada hari Minggu, tanggal 29 Nopember 2015.

Pembicara seminar terdiri dari:

Ns. Purwadi, M.Kep., Sp. Kom (Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta) dengan materi tentang Program 1 (satu) RW tenaga kesehatan sebagai penguatan Ketuk Pintu Layani dengan Hati, sekaligus bukti eksistensi perawat di masyarakat.

 

Suhartati, SKp. M.Kes, (Direktur Bina Keperawatan dan Keteknisian Medis, Kemenkes RI) dengan materi tentang Kontribusi perawat dalam era jaminan kesehatan nasional (JKN) terkait penguatan upaya promotif dan preventif dari masyarakat ekonomi Asean 2015.

 

Ns. Intan Asri Nurani, M.Kep, Sp.Kom (Staf Pengajar Akper Jayakarta Provinsi DKI Jakarta) dengan materi tentang Peran Perawat dalam Aplikasi program ketuk pintu layani dengan hati.

 

 

Laporan Ketua Panitia Seminar Kesehatan SEMA Akja dan Sambutan Direktur Akper Jayakarta Hj. Zuraidah, S.Kep, M.Kep pada acara pembukaan seminar kesehatan Akper Jayakarta Tahun 2015.

 

Tags:
Upss Sorry!!

No data display